Selasa, 18 Desember 2012

JOGJA GRAVIR CENTER spesialis PLAKAT AKRILIK GRAVIR,PLAKAT KAYU,MEDALI,PATUNG WISUDA,PIALA,PIN.GANTUNGAN KUNCI GRAVIR

JOGJA GRAVIR CENTER adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan ( merancang, mendesain, membentuk) berbagai souvenir seperti plakat resin, plakat fiber, plakat akrilik, vandel, gantungan kunci, plakat kayu, medali, samir, keperluan wisuda, papan nama, name tag, pin, lencana, trophy, piala, trophy fiber, plakat marmer, papan nama meja, metaltag, liontin, dll. Kami juga memproduksi letter timbul ( huruf timbul ) dan papan nama dengan berbagai pilihan bahan.



Bahan yang kami tawarkan mulai dari bahan resin / fiberglass SUPER, logam, acrylic, kayu, marmer dll.

WORKSHOP  kami berada di Yogyakarta


 

Produk yang kami buat dipesan untuk kepentingan promosi, kenang-kenangan, cendera mata atau souvenir untuk wisuda & hadiah perlombaan/ contest.  Sangat beragam bentuk & model serta bisa pesan sesuai dengan model ( desain ) milik sendiri, karena kami selalu berusaha untuk membuat inovasi-inovasi terbaru untuk kepuasan konsumen. Dengan menjadi rekan lelang / tender penggadaan barang di lingkungan BUMN, Pemerintah Propinsi, Pemerintah Kabupaten, atau Perseorangan. Kami siap membantu anda dengan tanggung jawab dan dapat anda percaya serta ketepatan pembuatan.Agar lebih berkesan dan bermakna, konsultasikan/ kirimkan model penghargaan yang akan diberikan kepada kami. Segala desain dari anda dapat anda konsultasikan sesuai dengan kebutuhan, budget / anggaran, keinginan anda tanpa mengurangi kualitas barang. 



kami pun tersedia mesin laser di gunakan untuk memotong & menggravir souvenir. dengan mesin laser yang kami miliki, sangat membantu dalam produksi. hasil nya pun jauh lebih bagus,lebih detail.lebih rapi. di bandingkan produksi dengan cara manual.  

1 komentar:

  1. kalau mau pesan satu saja boleh nggak. ukuran 10 x 15, berapa hari selesai ? berapa harga?

    BalasHapus